Kelahiran Baru. Nama Baru. Syukuran Baru

Kelahiran baru
Alhamdulillah...
Selamat atas kelahiran baru anak buah pikiran saya, bukan anak si buah hati sih kalo itu alhamdulillah dah ada juga..
Cita-cita selama ini pengen punya tempat buat nulis cerita harian dan curhatan seputar kehidupan akhirnya terlaksana. namanya juga abis melahirkan pasti ada euforianya sendiri ada rasa penasaran ada ketertarikan yang berlebihan dan biasanya setelah semua rasa itu keluar yg adalah perasaan bosan serta perasaan kok gini aja yak (semoga ini ga terjadi ya Alloh).
Saya membayangkan seperti punya anak nantinya blog ini harus dirawat harus dikasih makanan biar tumbuh cerdas dan berguna bagi diri dan oranglain, begitu bukan buibu???yaelah,,,,dah kayak pengajian aja inih).

Nama Baru
Masih ingat gimana kalian mencari wangsit demi mempersiapkan nama buat sang calon buah hati?
yah,,seperti itulah saya dibantu sang mas bojo tercinta memberikan nama buat blog ini. Harus rembugan dulu karena "asmo kinaryo jopo" dan begitulah doa kami nantinya untuk kelahiran ini. Diharapkan mampu memberikan manfaatnya buat asah otak saya buat beri makan otak juga kalau bisa bermanfaat buat oranglain minimal menginspirasi (bahasnya jauh banget yak..)

Syukuran Baru
Syukurannya dong buuu kan lagi ngasih nama!!!!makan-makan kek.
Syukurannya ga usah mewah kayak ada jajan pasar ada jenang abang segala trus ngasih recehan buat anak2. Syukurannya cukup sesederhana mengucap alhamdulillah aja yee biar hemat,,hehehee
Syukuran jangka panjangnya ya dengan merawat ini blog. mohon dukungannya mohon kerjasamanya!

Kenapa namanya harus SukaSukaMama?
Buat kalian yang udah tahu keseharian saya memang nama ini rasanya paling cocok alias sesuai kepribadian yg "sekarepe dewe" dan beruntunglah domain ini belum ada yang pake dan bisa dibeli harga murah. perlu digarisbawahi tuh kata murah.penting sepenting kisi-kisi soal ujian.

nantinya bakal diisi apa nih? yah namanya juga sukasukamama ya apa aja deh yg penting mama suka bermanfaat ga ada yang dirugikan dan paling penting lagi belajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

yuk belajar..